Pages

Senin, 01 Juli 2013

JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1434 H / 2013 M BANJARMASIN & KOTA LAINNYA

Hai Sobat muslim...
Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba.
Nah, berikut ini saya berikan jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H / 2013 M. Jadwal ini saya peroleh langsung dari Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin. Nah, inilah jadwalnya :


Oke, bagi anda yang berada di wilayah lainnya, berikut ini saya copykan flash jadwal imsakiyah seluruh Indonesia yang bersumber dari Ru'yatul Hilal Indonesia (RHI). Anda BISA MEMILIH KOTA TEMPAT ANDA BERADA pada kotak PILIH KOTA di bawah jadwal tersebut.



Oke, setelah mengetahui jadwal tersebut.
JANGAN LUPA untuk meningkatkan amal ibadah selama ramadhan dengan membaca wirid atau amalan harian selama Ramadhan. Anda bisa mengcopi langsung gambar di bawah ini  dengan cara ; Klik Kanan gambar, pilih Save Image.

Berikut amalan-amalan tersebut (saya copy dari TB Sahabat Kandangan - HSS) :

Nah, bagaimana sobat...
Saya berharap seluruh saudaraku yang muslim, dapat melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan tahun ini secara lebih baik dan lebih khusyu. Semoga amal ibadah kita dapat selalu diterima Allah swt.

Bagi dan bagi saudara-saudaraku non-Muslim, saya berharap agar dapat menghormati kami selama melakukan ibadah puasa ramadhan, dengan tidak makan dan minum secara terbuka di tempat umum.

Dan bagi semua pihak pengelola tempat-tempat hiburan (siang or malam) agar menutup kegiatannya (selama ramadhan), warung-warung makan dan sejenisnya, agar tidak buka pada pagi dan siang hari.

Salam, semoga manfaat...

0 komentar:

Social Icons